Video Singkat Profile Hendra Kuang

Awal Perjalanan Hidup

Saya adalah anak tunggal yang dilahirkan di Pematang Siantar 18 Oktober 1990. Saya lahir dan besar di keluarga yang kecil dan sederhana. Dari kecil sampai SMA tidak ada prestasi yang istimewa yang saya capai. Saya dulunya adalah seorang yang minder, pemalu, tidak pandai berbicara dan tidak mempunyai banyak teman.

Tahun Pertama Bekerja

Setelah menyelesaikan SMA di tahun 2008, saya mencoba untuk mengadu nasib dengan bekerja dan kuliah di kota Medan . Saya pertama kali bekerja dengan tidak mempunyai pengalaman sama sekali, saya diterima bekerja sebagai tukang setting bon faktur, buku tulis di suatu perusahaan advertising di Medan. Setelah 3 bulan bekerja, saya diganti profesi menjadi seorang Graphic Designer di perusahaan tersebut dengan tidak punya pengalaman. Di perusahaan tempat saya bekerja saya menikmati kerjaan dan mendapatkan banyak ilmu-ilmu design yang berharga. Setelah pulang kerja hari-hari saya lewati dengan melanjutkan pekerjaan saya sebagai seorang Mahasiswa Teknik Informatika. Semua saya jalani dengan jalan kaki kemana-mana. Setelah 1 tahun bekerja saya berhasil membeli sepeda motor. Saya mulai menjalani lagi hidup saya seperti biasa.

Setelah 3 tahun bekerja di perusahaan tersebut sebagai orang kantoran. Kebetulan sekali saya dipinjami sebuah buku yang berjudul “The Power of Kepepet” oleh teman baik saya. Saya membaca buku tersebut dan mulai suka membaca buku. Berbagai buku saya baca, buku ke-2 yang saya baca adalah “Unlimited Wealth”, disini saya mengambil keputusan untuk menjadi seorang Salesman, karena saya ingin melatih mental diri saya, belajar cara melakukan penjualan, dan banyak hal yang tidak bisa didapatkan dengan bekerja di kantoran. Saya banting setir dari seorang pekerja kantoran menjadi lapangan. Saya mulai belajar hal-hal baru. Saya semakin suka membaca buku, saya awalnya tidak mempunyai uang yang cukup untuk membeli buku, jadi yang saya lakukan adalah dengan download ebook gratis di internet, seperti buku “Retire Rich Retire Young”. Setiap hari saya menghabiskan waktu luang saya untuk membaca buku-buku motivasi di Gramedia.

Setelah membaca buku Rich Dad Poor Dad oleh Robert Kiyosaki, saya mulai lebih menyadari pentingnya 2 hal yaitu Bebas Waktu dan Passive Income. Waktu adalah aset terbesar kita dan karena kita semua di bumi ini diberikan waktu yang terbatas, kita perlu mengambil tindakan segera. Passive Income adalah pendapatan yang terus datang bahkan jika kita TIDAK bekerja. Saya belajar bahwa hanya melalui pendapatan pasif bahwa kita dapat memiliki WAKTU untuk melakukan hal-hal yang kita inginkan dan menjalani kehidupan yang kita impikan.

Passive Income bekerja cerdas sehingga Anda memiliki uang dan yang lebih penting, waktu untuk menikmati uang. Saya semakin menyadari bahwa pekerjaan saya yang dulu tidak akan memberi saya waktu dan uang. Hanya sebuah bisnis dapat memungkinkan saya untuk melakukan itu. Tapi … Saya tidak tahu harus memilih usaha apa yang cocok untuk saya mulai.

Jadi saya terus mencari tahu dan banyak belajar untuk bisnis yang akan cocok untuk saya jalani…

Awal Menjalani Bisnis Network Marketing

Setelah banyak mencari tahu tepatnya pada akhir tahun 2011 saya bertemu dengan sebuah perusahaan Network Marketing, tapi disini saya belum mengerti dengan yang namanya dunia Network Marketing. Awal menjalani usaha ini yang pertama kali saya lakukan adalah menjual produk-produk yang ada di perusahaan tersebut. Setelah 4 bulan menjalani usaha ini, saya berhasil mendapatkan sebuah mobil. Ini adalah hal yang tidak pernah saya bayangkan bisa mendapatkannya melalui bisnis network marketing apalagi tidak punya pengalaman soal bisnis ini, juga karena saya bekerja selama 3 tahun juga belum sanggup untuk membeli mobil. Dan sebelum menjalani bisnis network marketing, saya sangat negatif akan bisnis ini. Perjalanan ke luar negeri juga sudah saya dapatkan bersama team-team saya yang luar biasa. Membawa orang tua saya untuk jalan-jalan ke luar negeri. Semua ini saya dapatkan tentunya dari perjuangan, banyak belajar dari buku buku, pengalaman orang lain dan tentunya dukungan & kerjasama dari leader dan team-team saya. Berjalannya waktu saya lebih komitmen dan memutuskan untuk menjadi seorang Profesional Network Marketer yang bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.

Saya juga sangat bersyukur bisnis network marketing bisa membantu ratusan orang di seluruh wilayah yang berbeda, melatih dan memberikan kesempatan kepada mereka yang membutuhkan cara untuk mencapai kebebasan dan kesuksesannya.

Di bisnis Network Marketing ini juga kita bisa mendapatkan banyak hal, diantaranya meningkatkan kekayaan pribadi, menciptakan lebih banyak waktu untuk menikmati hidup, meningkatkan kualitas hubungan dengan keluarga,spritual, kesehatan, sosial dan pemgembangan diri. Lebih luar biasanya lagi adalah di bisnis ini kita juga dapat memberikan dampak pada individu individu, dengan membantu orang-orang yang ingin mencari peluang untuk mendapatkan hal diatas.

Saya bersyukur bahwa bisnis yang saya bangun ini telah memberikan sebuah aliran pendapatan yang terus mengalir bahkan ketika saya tidak bekerja. Ini telah memungkinkan saya untuk melakukan perjalanan ke berbagai kota untuk membangun bisnis, teman-teman baru.

Saya menyadari bahwa Pendapatan dan Gaya hidup adalah tujuan yang patut saya perjuangkan dengan sepenuh kemampuan, dan hal yang PALING bermanfaat tentang bisnis ini adalah BUKAN soal uang, melainkan kemampuan kita untuk memiliki dampak positif pada kehidupan orang lain.

Kalau kita ingin sukses dalam sebuah bisnis Network Marketing, Ikutilah prosesnya dan belajar lah dari pengalaman kita maupun orang lain. Ikutilah saran yang saya pelajari dan bagikanlah kepada orang lain, di bisnis Network Marketing semakin banyak kita membantu orang lain untuk mendapatkan yang mereka inginkan, maka dengan sendirinya kita akan mendapatkan yang kita inginkan dalam hidup kita.

Pencapaian 2016 di Network Marketing HWI

Sukses untuk anda semua, See u at the top !
Hendra Kuang